Lebih Dekat dengan Indscript News Update Online


Sebagai sebuah perusahaan yang mulanya bergerak di bidang agensi naskah, Indscript Creative telah membuktikan eksistensinya dengan beragam karya penulis berkualitas yang bisa terbit, dan juga pengembangan jasa yang terus up to date. Kini perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2007 ini juga mengembangkan sayap di lini jasa lainnya seperti training dan juga copywriting.

Fokus utama Indscript Creative dalam bidang training dan copywriting telah mendapat kepercayaan dari para klien kelas menengah hingga premium seperti instansi dan perusahaan tertentu. Dua lini yang disebut Indscript Copywriting dan Indscript Training Cener tersebut telah membantu para klien Indscript di bidang branding, penulisan artikel web content, dan masih banyak lagi. Karena semakin banyaknya klien serta partner Indscript yang bekerjasama, maka diluncurkanlah fanpage terbaru bertajuk Indcript News Update Online untuk memudahkan penyampaian informasi produk jasa Indscript, menjalankan fungsi promosi, serta info bermanfaat lainnya.

Yang membuat fanpage gres ini unik adalah bukan hanya untuk mempromosikan produk jasa dan kerjasama yang ada di lini-lini Indscript Creative. Indscript News Update Online juga memberikan tips menarik serta quote inspiratif yang bisa memotivasi pembacanya. Sehingga bisa dikatakan fanpage tersebut tidak hanya berisi iklan seperti fanpage lain yang fokus pada promosi produk.

Lewat fanpage ini, calon klien pun bisa mengetahui lebih dalam seluk-beluk lini Indscript yang diperuntukkan bagi perorangan, seperti pelatihan menulis privat lewat jasa Indscript Training Center. Alhasil, dengan mengakses atau bergabung dengan Indscript News Update Online, kita bisa mengenal lebih dekat keseluruhan paket jasa yang diberikan, mendapatkan motivasi menarik serta memperoleh peluang yang bagus untuk mengembangkan kemampuan menulis.

Tidak ada komentar