Mini Giveaway Berhadiah Novel Keempat "THREE"

Hai readers dan juga blogger yang mampir ke blog sederhana ini baik disengaja atau tidak :p, sebagai syukuran kecil-kecilan diterbitkannya novel terbaru saya berjudul Three yang juga sekaligus menjadi buku solo keempat, maka dimunculkanlah mini giveaway ini.

Three adalah karya lawas yang sempat ngendon di laptop selama hampir 2 tahun. Dulu sempat diikutkan kompetisinya di Bulan Narasi yang diselenggarakan NulisBuku. Meskipun kalah, tapi saya yakin kalau novel ini pasti bisa terbit. Alhamdulillah, setelah menjadi juara harapan 1 di sayembara novelet Storyclub, maka saya mendapat voucher penerbitan lalu lahirlah Three setelah proses editing ulang.

Dengan diterbitkannya karya ini, juga menunjukkan fase kedewasaan saya dalam menulis. Di novel ini saya mencoba bermain dari 3 karakter yaitu Marko, Kinanti dan Bintang. Mereka berdiri sendiri dalam tiap bab namun saling menyambung dalam satu bingkai cerita.


Sinopsis:

Kalau nanti kamu jatuh cinta pada sahabatmu sendiri selama bertahun-tahun namun ia tidak peka, tanyakan pahitnya pada Bintang.

Kalau kamu menyukai seseorang yang ternyata sama sekali bukan seleramu sebelumnya, tanyakan bagaimana kelanjutannya pada Kinanti.

Kalau kamu menyayangi seseorang yang semula hanya ingin kamu jadikan sasaran balas dendam, tanyakan galaunya pada Marko.

Tiga orang ini sedang bergelut dengan hatinya masing-masing. Kinanti juga masih terbelit dengan kenangan pahit saat ibunya meninggal akibat tabrak lari.

Tiga orang sedang bercerita. Tiga orang sedang bercengkerama dengan hati dan kepalanya. Apakah yang menang logika, atau kepingan rasa?

Nah, kamu bisa mendapatkan satu novel Three gratis hanya dengan mengikuti mini giveaway ini. Caranya?

  • Wajib follow fanpage 'Blog Kata Reffi' di facebook. Klik di sini. 
  • Follow akun twitter saya di @Reffi_angel.
  • Bagi yang punya blog juga boleh follow blog saya :D.
  •  Buat sebuah cerita dengan tema cinta segitiga sebanyak 500 kata maksimal, namun jangan membuat cerita yang terlalu klise dan sinetron ya. Yang pasti keunikan, bebas typo, dan juga bagaimana membuat alur yang bagus serta twist ending lebih saya suka.
  • Cerita bisa dibikin note fb (setting public) atau blog.
  • Sertakan tulisan "Cerita ini diikutsertakan dalam mini giveaway novel Three karya Reffi Dhinar" di akhir tulisan dan juga upload kover novel di dalam postingan yang bisa didapat di blog saya.
  • Setelah tulisan selesai, kalian harus menuliskan nama dan juga link tulisan di kolom komentar postingan ini dan jangan lupa mention di twitter juga supaya saya lebih cepat membacanya.
  • Deadline sampai 20 Juni 2016 jam 00.00 WIB.
  • Selamat menulis :D
Oke, sudah jelas kaan? Silakan bertanya jika ada yang belum paham. Happy writing :)


 

6 komentar

Anonim mengatakan...

boleh juga nih untuk ikutan ^_^ hihihi

Reffi Dhinar mengatakan...

silakaan ditunggu karyanya ya :D

Reffi Dhinar mengatakan...

silakaan

Tira Soekardi mengatakan...

Nama : Hastira Soekardi
URL: http://fiksitira.blogspot.co.id/2016/06/jantungku-merenggut-semua-cintaku.html
akun twitter : @hastiraS

dedaunan hijau mengatakan...

Suzy W
http://suzywest25.blogspot.co.id/2016/06/elang-dan-kamu.html
twitter: @comelsyk

Roma Pakpahan mengatakan...

Saya ikutan yaaa ...

Nama : Roma Pakpahan
Twitter : @roma_corner
Link : http://romapakpahan.blogspot.co.id/2016/06 /perempuan-itu.html

Semoga saya menang *ngarep*. Hahahaha