Situs Jual Beli Online Kudo.com




            Tempat jual beli terkenal dan terpopuler di Indonesia kini tidak hanya di pusat-pusat perbelanjaan seperti pasar dan mall saja. Sekarang sudah banyak situs jual beli online yang terkenal dan terpercaya. Tanpa harus datang ke tempat perbelanjaan atau toko secara langsung, kita sudah dapat melakukan proses jual beli dan transaksi dengan mudah.       
    
            Rasanya memang kurang lengkap, ketika di era serba online seperti sekarang ini, tapi kita masih saja hanya berbisnis secara konvensional. Bisa-bisa bisnis kita akan tertinggal dengan pesaing yang lebih dulu sadar teknologi. Agar kita tidak kalah saing, salah satu hal yang dapat kita lakukan adalah dengan memanfaatkan situs jual beli online. Selain terkenal dan terpercaya, situs-situs jual beli online ini juga tidak memungut biaya alias gratis. 

            Salah satu situs jual beli online yang terpercaya adalah Kudo, apakah Kudo itu? Kudo atau Kios Untuk Dagang Online adalah sebuah situs jual beli online atau e-commerce yang bertujuan memudahkan setiap orang untuk menjadi pengusaha. Untuk memiliki toko online di situs jual beli online ini, kita harus registrasi untuk menjadi agen Kudo terlebih dahulu. Setelah registrasi kita akan melalui proses verifikasi. 

            Setelah menjadi agen resmi Kudo kita akan dibekali tablet yang dapat membantu proses jual beli barang-barang yang ada di  situs jual beli online tersebut. Untuk memperluas pasar, kita dapat mempromosikan barang-barang yang dijual di Kudo melalui media sosial. Setelah promosi, jika ada yang tertarik dengan barang yang kita promosikan langkah selanjutnya adalah transaksi. Nah, inilah tugas utama agen Kudo.

            Selain menjadi penjual, seorang agen Kudo juga bertugas membantu para pembeli untuk memilih dan melakukan transaksi belanja di Kudo secara online. Inilah alasannya kenapa setiap agen Kudo dibekali tablet. Jadi, meskipun pembeli kita adalah seseorang yang gagap teknologi tetapi ingin berbelanja online, kita bisa membantu mereka berbelanja online tanpa harus memiliki komputer atau gadget sendiri.

            Kudo adalah bentuk baru sebuah situs jual beli online. Di Kudo kita tidak hanya akan menjadi pembeli, kita juga bisa menjadi penjual sekaligus agen Kudo yang akan membantu para konsumen untuk melakukan transaksi dan melayani keluhan mereka bahkan setelah proses jual beli berakhir. Jika konsumen tidak puas, agen Kudo akan siap sedia membantu mereka melakukan komplain pada toko tempat mereka membeli barang online dan mendapatkan ganti yang sesuai dengan keinginan mereka. Keren kan?

            Tidak heran jika saat ini Kudo termasuk salah satu toko handphone online murah terpercaya dan toko online yang patut diperhitungkan keberadaannya.


contoh produk handphone di Kudo

Tidak ada komentar