Books Garage, Toko Buku Impor Keren di Surabaya


Siapa yang di sini suka membaca buku? Saya adalah salah satunya, membaca buku membuat saya bisa berkelana ke mana pun tanpa harus keluar dari rumah atau saya bisa mengisi otak dengan banyak wawasan. Tak hanya itu, saya juga sesekali bisa menghibur diri ketika sedang stres atau pun mungkin butuh solusi dari masalah yang saya hadapi.

Mencari solusi dari buku apakah berguna? Tentu saja, tetapi harus diimbangi dengan curhat ke orang yang bisa saya percaya. Masalah yang sulit diselesaikan, kadang bukan karena persoalannya sulit, tetapi karena kita tidak tahu mulanya. Kita menolak untuk mencari tahu lebih banyak. Maka, membaca buku terkait masalah tersebut, biasanya akan membantu saya memahami apa sih yang menjadi titik utama masalah? Apa jangan-jangan saya sudah tahu jawabannya tetapi memilih abai?

Books Garage


Dan saat ini saya sudah memilih banyak buku yang bisa saya peroleh tetapi kadang kala saya tidak menemukan buku yang pas dari buku-buku lokal sehingga saya memilih untuk membeli buku impor.


Books Garage adalah salah satu toko buku impor yang menawarkan harga buku miring dan tentunya banyak sekali buku-buku yang bisa kamu pilih. Saya sangat suka membeli buku impor tetapi selama ini selalu terkendala harga. Sehingga kalau toh saya ingin menambah koleksi buku impor, saya akan menunggu even Big Bad Book Wolf yang dilakukan setahun sekali di Surabaya. Misalnya keinginan tak terbendung dan tidak adaada toko buku daring yang menyediakan, saya nekat membeli buku impor cetakan terbaru dengan harga cukup menguras kantong.

Warna Label Harga


Books Garage terletak di lantai paling dasar dari mal Grand City. Kita bisa menemukannya di dekat toko Bread Talk. Tokonya memang tidak terlalu besar tetapi desainnya minimalis dan nyaman. Toko ini memberikan label warna yang menunjukkan harganya.

Kalau dilihat dari kondisi bukunya yang masih bersampul plastik dan terdapat bekas label harga dari toko sebelumnya, buku yang dijual di Book Garage mungkin adalah buku yang tidak laku dijual. Ada juga buku secondhand yang harganya amat sangat murah, tetapi masih layak untuk dibaca.



Rak buku di toko ini juga dibagi dari berbagai genre, mulai dari buku anak lalu novel, buku umum seperti travelling dan dan bisnis. Menariknya lagi, untuk buku bahasa sendiri tidak hanya tentang bahasa Inggris tapi juga ada bahasa Mandarin dan juga bahasa Jepang. Hal ini sangat menarik buat saya yang selama ini juga kesulitan untuk mencari buku-buku berbahasa Jepang yang bisa menambah perbendaharaan kata saya atau melatih kemampuan reading.



Daripada saya harus membeli buku di luar dan harga yang mahal seperti untuk buku bahasa Jepang, Book Garage bisa menjadi alternatif untuk berburu buku yang saya inginkan. Yuk buat para pemburu buku impor di Surabaya, mampir ke Books Garage! 

1 Comments

  1. Kemarin barusan kesana, ternyata udah tutuup.. entah pindah ke mall mana ya. Semoga cuma pindah bukan tutup selamanya

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^