[Podcast] FTV di Kepala Maryam

 

 


Podcast urutan ketiga di minggu kemarin adalah podcast khusus fiksi. Jadi saya akan membacakan cerpen pendek atau catatan fiksi dari karya yang pernah diterbitkan atau belum pernah tayang di media manapun. Ini untuk pertama kalinya saya membaca cerpen di podcast, jadi kalau masih belum bisa terdengar menjiwai, mohon maklum ya, hehehe.

 Cerpen ini bercerita tentang seorang gadis desa bernama Maryam yang dikaruniai wajah cantik. Maryam menyadari anugerah fisiknya itu sehingga bercita-cita ingin menjadi seorang artis, apalagi ia suka menonton FTV. Cerpen ini saya buat beberapa tahun lalu ketika melihat ada beberapa artis FTV yang aktingnya pas-pasan (bukannya saya jago akting, tapi kan saya penonton jadi berhak menilai :p). Fenomena ingin terkenal seperti artis ini membuat banyak orang bersusahpayah berlatih. 

Hal yang bagus jika memiliki impian tinggi, namun seperti halnya Maryam, jangan hanya terpaku pada ketenaran. Ada harga yang harus dibayar di tiap usaha mengejar ketenaran. Dengarkan podcastnya di sini.

Post a comment

0 Comments