Menikmati Suasana Mandi Istimewa dengan Brightening Shower Scrub Scarlett Coffee




Mandi bisa menyegarkan pikiran. Saya sungguh bingung dengan orang-orang yang bisa betah hanya mandi satu kali sehari. Bagaimana rasanya ya, merasakan badan lengket dan bau seharian? Meskipun bukan penganut golongan suka mandi lama-lama, saya tetap menyukai aktivitas mandi. Apalagi jika memakai Brightening Shower Scrub Sarlett Coffee sebagai sabunnya.

Selama ini saya tahunya sabun mandi baik yang bentuk cair dan padat dengan aroma buah atau parfum. Baru kali ini saya memakai sabun mandi dengan aroma kopi. Jadi ketika akhirnya menggunakan Brightening Shower Scrub Scarlett yang varian kopi, saya jadi kepo dengan manfaatnya di kulit.

Kalau kamu sangat senang merawat kulit, coba pahami dulu beberapa tips mandi yang tepat agar kesegaran kulit dan kebersihannya bisa diperoleh maksimal.



·         Mandi sesuai frekuensi aktivitas

Tidak ada aturan pakem berapa kali sebaiknya kita perlu mandi. Kalau kamu jarang beraktivitas fisik, hampir tidak keluar keringat, dan punya kulit kering yang sensitif, maka boleh saja jarang mandi.

Namun, kalau kamu mudah berkeringat dan sering beraktivitas di luar rumah, rajinlah mandi. Kalau kamu suka mandi 2 kali sehari, jangan sampai terlalu lama mandi.

·         Waktu ideal mandi 5 menit

Tahu tidak kalau waktu ideal mandi adalah 5 menit. Kamu juga bisa menyesuaikan durasi dengan aktivitas di kamar mandi. Contohnya saat kamu memakai  body scrub dan Brightening Shower Scrub Coffee, pasti brand tersebut perlu dipakai.

·         Pilihlah sabun yang tepat

Kalau kamu sampai salah memilih sabun mandi, maka akan ada masalah di kulit yang muncul. Contohnya kulit menjadi kering dan tidak melembabkan, maka mandi dengan Brightening Shower Scrub Scarlett Coffee ini bisa mejadi salah satu solusimu.

 

Produk Mandi Mewah dari Scarlett

Sudah tahu tips mandi yang benar, sekarang saya ingin cerita panjang lebar nih soal Brightening Shower Scrub Scarlett Coffee. Sebelumnya saya sudah mencoba Body Scrub Coffee juga dari Scarlett, dan langsung jatuh cinta. Kalau body scrub hanya bisa digunakan maksimal dua kali dalam seminggu, nah untuk pemakaian tiap hari saya bisa menggunakan shower scrub ini.

Warna botolnya bening sehingga kita bisa melihat isi shower scrub yang menarik buat dilihat. Memang aromanya kopi banget, tetapi shower scrub tidak hitam sepekat biji kopi lho. Bahannya sudah diolah menjadi mirip losion dengan warna kuning tua menuju cokelat muda dan ada butiran scrub warna-warninya.



Rasanya seperti sedang mandi dengan produk mewah deh. Botolnya juga terbuat dari plastik tebal yang cocok buat cewek clumsy kaya saya. Jadi misalnya tidak sengaja jatuh saat dipakai, botol tidak akan pecah. Shower scrub ini juga travel friendly banget. Kita bisa membawanya saat bepergian tanpa perlu takut isinya meluber karena penutupnya juga rapat.

Saya suka banget dengan produk-produk terbaru Scarlett ini. Kulit dimanjakan dengan body scrub dan shower scrubnya. Buat saya yang suka menghemat produk kalau sudah jatuh cinta, Brightening Shower Scrub Scarlett Coffee termasuk cukup banyak volumenya. Dengan kapasitas 300 ml per botol, saya bisa menggunakan produk ini sebulan lebih. Beberapa tetes shower scrub bisa dipakai untuk seluruh tubuh.

(Baca juga: Review Body Scrub Scarlett Coffee)

 

Kunci Membuat Kulit Bersih dan Terawat

Pastinya shower scrub ini juga sudah terdaftar resmi di BPOM. Bagi saya, dengan manfaat yang lumayan mantap, prinsip Scarlett untuk menjadi peoduk yang tidak mengetes hewan sebagai percobaan produk ini benar-benar membuat jatuh cinta.

Saat dipakai, terasa ada butiran scrub. Dan ini aman kok dipakai tiap hari, karena butiran scrub di Shower Scrub Scarlett formulanya terasa lebih ringan, tidak sekasar Body Scrub yang dipakai dua kali seminggu. Setelah mandi, rasanya kulit jadi bersih dan lembut. Saya baru pakai seminggu sih, tetapi produk ini juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit. Cocok banget deh.



Kandungan shower scrub antara lain Gltathione, Vitamin E, dan Collagen. Wah dengan kandungan Vitamin E dan Collagen ini juga bisa menjaga elastisitas kulit nih. Mandi tiap hari jadi merasa lebih happy. Saya memakainya pun seperti saat memakai sabun mandi biasanya, oleskan lalu beri sedikit air lalu usap merata di seluruh tubuh, kemudian bilas sampai bersih.

 

Nah, sekarang sudah tahu bagaimana rasanya meningkatkan suasana mood dengan Brightening Shower Scrub Scarlett Coffee, kan? Buruan beli saja bisa melalui agen resminya di WhatsApp 0877-0035-3000, LINE @scarlett_whitening dan DM IG @scarlett_whitening. Segera rasakan manfaat terbaik untuk perawatan kulitmu.

Tidak ada komentar