.comment-content a {display: none;}

Sunday, 31 August 2014

Kesamaan Mimpi Dengan Utang KPR

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 20:58
Response 

Bermimpi itu ibarat kita membeli rumah dengan menggunakan fasilitas kredit KPR dari bank. Kita bisa gratis memilih mimpi, sama juga halnya ketika memilih rumah yang akan kita tempati. Namun, untuk benar-benar mewujudkan impian atau rumah itu, ada hal-hal yang harus kita cicil.

Saya bermimpi menjadi penulis sukses yang karyanya bisa menyentuh hati pembaca. Jadi, rutin menulis di sela kesibukan merupakan cicilan rutin demi mengasah kemampuan sekaligus terus berkarya. Sama halnya kita harus menyisihkan gaji tiap bulan demi membayar cicilan KPR rumah.

Jikalau rumah sudah dimiliki, dan hutang KPR telah terlunasi, keinginan akan muncul kembali. Merenovasi rumah atau memiliki fasilitas selain rumah. Begitu juga dengan pencapaian mimpi. Satu mimpi dicapai, maka kita harus bergerak menuju mimpi berikutnya.

Bedanya, jika di tengah perjalanan mimpi kita gagal, kita masih bisa berdiri dan mengulang sampai sukses. Berhutang di bank lalu tidak kita lunasi, tentu akan mendatangkan sanksi tersendiri.

Jadi, jangan mengecilkan mimpi. Targetkan setinggi mungkin lalu bekerjakeras tiap hari. Ada kenikmatan dari proses pembelajarannya.

6 komentar:

Ikmaluddin Husnah on 1 December 2014 at 22:04 said...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Mrs. Laura on 1 January 2015 at 14:53 said...

Halo, saya Ibu Laura Rodriguez, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman., Komersial dan pribadi dengan tingkat suku bunga tahunan yang sangat minimum serendah 2% dalam waktu 1 tahun untuk periode durasi 20 tahun pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 2.000 sampai $ 100.000.000,00 USD.Our pinjaman benar diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, saya menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: lauraloancompany@gmail.com

pat rodriguez on 13 July 2015 at 12:24 said...

Mrs.Pat adalah independen lender pinjaman yang berkompeten, berpengalaman dan bersertifikat profesional yang fokus pada keberhasilan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam bidang layanan pinjaman kepada klien kami. Kami memberikan Anda instan persetujuan, tidak ada jaminan, tarif rendah, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika tertarik, silahkan hubungi kami melalui email di: patrodriguezloanfirm@gmail.com
Salam,
Mrs.Pat dari
Pat Rodriguez pinjaman perusahaan.

Zan Yong Chang on 18 August 2015 at 23:16 said...

Kami menawarkan segar memotong instrumen bank untuk sewa, seperti BG, SBLC, MTN, obligasi Bank, Bank draf, jalur T dan lain-lain. Sewa instrumen dapat diperoleh dengan biaya minimal kepada peminjam dibandingkan dengan pilihan perbankan dan pinjaman lainnya. , jika tertarik jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: Changzanyong@gmail.com atau Claudiawhyteloancompany@gmail.com Skype: zan.yong.chang

pat rodriguez on 24 October 2015 at 21:45 said...

Halo, saya ibu Pat, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat masalah keuangan Anda semua hal dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan Penerima dan akan bersedia menawarkan pinjaman.

Terima kasih.
Pat ibu dari Pat Rodriguez
Hubungi: patrodriguezloanfirm@gmail.com
patrodriguez_loan.Firm@hotmail.com
Skype: Mrs.Pat Rodriguez pinjaman Firm• ©

wilson Alexander on 25 June 2016 at 15:19 said...

Kabar baik untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda perlu meminjam uang untuk meningkatkan komersialisasi organisasi Anda? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan, atau tidak? Anda perlu berbagi beban pinjaman atau hipotek? Anda memiliki lokasi yang tepat untuk utang Anda di sini! Emamllua pinjaman perusahaan pinjaman kepada orang-orang terkenal - dan terkenal.
Manfaat yang rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
Silahkan hubungi kami di E-mail kami hari ini jika Anda perlu meminjam Email: Emamllualoanfirm@gmail.com

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge