Thursday, 28 August 2014

Perempuan Harus Melek Finansial


Perempuan single atau berkeluarga wajib melek finansial. Apa artinya? Bukan berarti seorang perempuan harus memiliki sifat matre berlebihan dan mencari pasangan kaya, ya. Melek finansial berarti perempuan harus memperhatikan kesehatan keuangannya dan mencari cara agar harta yang dimiliki tidak terbuang sia-sia supaya bisa menjadi simpanan yang tepat bagi diri sendiri maupun keluarga.

Jika anda sudah berpenghasilan sendiri, kini anda harus mulai melirik produk investasi demi bertambahnya pundi-pundi keuangan dan agar dana anda tidak terpakai untuk keperluan yang tidak penting. Masalahnya, kita seringkali takut untuk melakukan keputusan berinvestasi dan akhirnya memilih cara lama, menyimpan tabungan di bank. Jangan khawatir,seorang nasabah bisa berkonsultasi dengan konsultan keuangan atau financial planner berpengalaman untuk mengatur keputusan investasinya. Salah satu financial consultant profesional dengan sertifikat resmi adalah Rina Dewi Lina.

Rina Dewi Lina tak hanya kredibel sebagai pengarah, pemberi solusi dan pembimbing kliennya, tetapi ia juga sering diundang sebagai dosen tamu di universitas untuk memberi workshop tentang keuangan. Ia menggunakan teori keuangan yang aktual dan digabungkan dengan pengalaman yang dimiliki untuk membantu tiap masalah finansial kliennya. Anda bisa berkonsultasi padanya dan baca artikelnya di www.fokusfinansial.co.id.

Perempuan kini juga banyak yang melirik berbisnis online, membuka usaha restoran dan jenis usaha lain untuk mensiasati kegiatan ibu rumah tangga yang tak memiliki pekerjaan di kantor. Jika anda sudah menjadi seorang mompreneur, anda wajib belajar tentang seluk beluk pajak. Ada pajak-pajak yang harus dibayar sebuah badan usaha. Jika anda kesulitan memahaminya, anda bisa bertanya pada konsultan pajak. Untuk yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, bisa memilih Zeti Arina sebagai konsultan pajaknya. CEO Artha raya Consultant ini telah teruji kemampuannya dan kini dipercaya sebagai ketua Ikatan Konsultan Pajak Indonesia wilayah Surabaya.

Sudah terjawab bukan bagaimana cara melek finansial? Mari belajar lebih dalam sejak sekarang dan tumbuhkan kesehatan keuangan anda  demi masa depan yang lebih terjamin.

2 comments:

  1. Jika Anda seorang pengusaha rumah makan, maka saya anjurkan Anda menggunakan Dus Makanan Greenpack yang sudah terbukti food grade dan ramah lingkungan.

    ReplyDelete
  2. Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
    Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
    Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
    amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^