.comment-content a {display: none;}

Saturday, 30 August 2014

Wanita Penakluk Tantangan

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 00:23
Response 


Manusia paling pemberani bukanlah seseorang yang bisa menaklukkan gunung tertinggi atau bisa mengalahkan orang lain dengan kesombongannya. Keberanian untuk menghadapi kelemahan dan berusaha bangkit dari keterpurukan atau terjun di dunia baru yang belum diketahui adalah beberapa bentuk keberanian tertinggi. Manusia sering dikalahkan oleh dirinya sendiri. Itulah  sebabnya ada pepatah yang mengatakan jika musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri.

Vanya Sunanto, adalah contoh perempuan yang berani menghadapi dunia barunya. Berlatar belakang pendidikan Komunikasi Massa, tidak lantas menghambat Vanya dalam pemilihan karirnya. Ia malah terjun di dunia sales dan bisnis. Pencapaian karir sebagai VP of Sales di Touchpoint adalah bukti jika ia bisa melangkah sukses meski bukan di bidang yang ia pelajari selama bertahun-tahun di perguruan tinggi.

Terhitung singkat dalam menjalani dunia sales, Vanya Sunanto berjalan dengan cepat dan bisa berkembang pesat dengan skill yang tak bisa diremehkan. Hal ini didukung dengan pengalamannya menjadi personil penting Female Daily yang telah meneken kontrak kerjasama dengan brand terkenal seperti Nokia, Unilever Group, Samsung, dan lain-lain. Networking  luas dan kinerja yang mumpuni, ikut mendorong pesatnya karir Vanya.

Kini ia sedang memasarkan program Touchpoint, sebuah sistem yang akan membantu para shoppaholic agar bisa berbelanja dengan cepat, hemat dan juga mendapatkan tawaran-tawaran menarik. Touchpoint adalah sejenis peta digital di mal, yang memberi info produk apa yang terjual di merchant tertentu, diskon apa saja yang sedang berlangsung, tanpa harus berkeliling mal.

Vanya sangat yakin dengan masa depan produk yang dipasarkannya. Kemampuan sales dan komunikasi yang baik dari dirinya dan juga timnya bukanlah senjata utama suksesnya Touchpoint. Sistem Touchpoint yang praktis dan efektif,  akan membuat masyarakat mulai meliriknya. Keyakinan  dan keberanian, itulah modal Vanya untuk terus maju dan berkarya.

2 komentar:

Ikmaluddin Husnah on 1 December 2014 at 22:04 said...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Franklin Muller on 12 September 2015 at 07:51 said...

Becareful di sini. Tak seorang pun dapat membantu Anda di sini atau bahkan menunjukkan bagaimana Anda bisa mendapatkan bantuan keuangan. Jawaban dari pemberi pinjaman pinjaman pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena mereka adalah penipuan... nyata penipuan... aku adalah korban yang saya robek ribuan dolar... baik terima kasih Tuhan untuk seorang suster Kristen yang merujuk saya ke sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa wanita Kristen. Hal ini disebut Mrs.Pat Rodriguez pinjaman perusahaan. patrodriguezloanfirm@Gmail.com mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikan makna. Ketika saudara memberiku kontak mereka, saya menghubungi mereka. Kemudian saya diminta untuk pinjaman dengan semua bukti-bukti yang diperlukan untuk membuktikan bahwa saya benar-benar diperlukan pinjaman, mereka disetujui pinjaman sebesar $60,000.00 USD dan dalam 48 jam setelah pertemuan sampai dengan persyaratan yang diperlukan, pinjaman saya disimpan dalam rekening bank saya tanpa agunan. Meskipun saya sangat gugup dengan organisasi pinjaman pada awalnya karena pengalaman buruk sebelumnya, terutama ketika masalah saya menetap biaya transfer muncul, aku berpegang pada iman saya karena kenyataan bahwa saya relatif merujuk saya, mendapat dibersihkan, dan seperti Allah harus memilikinya, sedikit tidak aku tahu bahwa kekurangan keuangan saya telah datang ke sebuah akhir berhenti. Jika tidak untuk rujukan yang cepat dari seorang suster Kristen ke sumber yang asli, saya akan memiliki menyesal hidupku total, karena pada saat itu dalam waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Kennett) dihadapkan dengan situasi yang hidup dan mati. Saya dihadapkan dengan tagihan rumah sakit dan saya juga menghadapi penyitaan di apartemenku. Rincian organisasi Tuhan-dikirim ini tidak akan mengungkapkan untuk saat ini karena takut peniruan (karena telah ditemukan bahwa beberapa orang yang tidak benar-benar membutuhkan bantuan keuangan, tetapi mereka hanya ingin untuk mengumpulkan uang dari organisasi asli pinjaman ini). Dan karena alasan ini mereka don, t memberikan pinjaman bagaimanapun. Anda harus dapat meyakinkan mereka sangat baik, dan menyediakan bukti-bukti yang baik untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar membutuhkan pinjaman sebelum mereka dapat menyetujui untuk Anda. Biaya mereka sangat terjangkau dan dapat diandalkan dibandingkan dengan banyak luar sana, suku bunga mereka adalah hanya 2%, sedikit dokumentasi, dan memeriksa kredit kecil. Seperti sudah saya katakan sebelumnya, untuk alasan keamanan saya hanya dapat memberikan alamat email mereka. Merangkul inisiatif baru ini.Merasa bebas untuk menghubungi mereka melalui Email (patrodriguezloanfirm@gmail.com) mereka petugas pinjaman/rep Mrs.Pat Rodriguez akan hadir untuk Anda dan Anda akan bebas dari penipuan dan beban keuangan.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge