Wednesday, 27 August 2014

Zeti Arina, Ketua IKPI Surabaya

Mimpi adalah satu hal yang harus kita jaga agar diri ini bersemangat mencapainya. Kesuksesan yang kita raih tak harus selalu sama dengan orang lain. Mencintai passion adalah salah satu cara agar kita bisa segera mencapai keberhasilan. Zeti Arina adalah contoh perempuan yang berhasil menemukan dunianya, lalu terjun total hingga mencapai banyak keberhasilan.

Wanita yang sudah malang melintang di dunia konsultan perpajakan ini, mencapai satu tingkatan prestisius dalam karirnya, yakni terpilih sebagai ketua Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) wilayah Surabaya. Terpilihnya Zeti sebagai ketua, akan mematangkan misinya untuk mensosialisasikan dunia pajak, manfaat serta regulasinya pada masyarakat.

Sebagai CEO Artha Raya Konsultan, Zeti tak hanya membantu kliennya memahami seluk beluk pajak, ia juga mengedukasi klien agar terhindar dari pengambilan keputusan yang salah berkaitan dengan pajak. Kesalahan dalam pemahaman pajak dan ketidaktahuan dengan aturannya, akan membuat seseorang tersandung masalah hukum. IKPI juga berperan penting dalam pemberian edukasi mengenai pajak pada masyarakat. Aktivitas sosialisasi yang dilakukan antara lain di lingkup perguruan tinggi, pedagang, real estat dan lain-lain.

Setelah terpilih melalui proses pemilihan yang demokratis, Zeti Arina menjabarkan rencana kerja yang akan dilaksanakan bersama lembaga IKPI. Pertama, ia memiliki rencana untuk mengadakan road show ke Kantor Wilayah (Kanwil), bekerjasama untuk menyelenggarakan seminar edukasi tentang pajak dan hubunganya dengan dunia usaha pada masyarakat awam.

Kualitas kepemimpinan Zeti juga nampak dari rencana kerjanya yang berikutnya. Agar anggota IKPI menguasai materi yang akan diedukasikan pada masyarakat, para anggota akan memperoleh pelatihan rutin tiap dua bulan sekali dengan topik tertentu.  Kemudian, Zeti akan memperkuat kerjasama antar asosiasi dalam dunia perpajakan. Fungsi promosi ke media tak lupa dimasukkan dalam rencana kerjanya. Membangun kerjasama dengan perguruan tinggi juga akan digalakkan agar pemahaman tentang pajak bisa dicerna oleh generasi muda.

Dari misi yang diemban oleh Zeti, tersimpul satu tujuan- ia ingin maju menyebarkan pendidikan pajak pada masyarakat bersama lembaganya. Dunia yang ia geluti dengan sepenuh hati, mengantarnya pada pintu kesempatan luar biasa. Semoga langkah Zeti Arina semakin gemilang di masa yang akan datang.

1 comment:

  1. Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
    Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
    Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
    amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^