Jalani Hobi Positif dengan ISIC Card

Banyaknya pengaruh negatif baik dari media dan juga pergaulan, membuat remaja harus berhati-hati dalam memilih dan memilah tindak-tanduknya. Sudah kenyang mata kita disuguhi berita-berita negatif tentang ABG yang tewas overdosis, kasus aborsi dan pernikahan dini atau masalah kriminal lainnya yang melibatkan remaja. Di usia yang penuh gejolak dan emosi yang masih labil ini, remaja memang sedang dalam proses pencarian jati dirinya. Ada banyak jalan agar remaja bisa terhindar dari salah langkah, salah satunya dengan menekuni hobi yang positif.

Daripada melakukan kegiatan hang out yang tidak jelas, lebih baik gunakan waktu untuk menekuni hobi dan kegiatan menyenangkan lainnya. Melakukan wisata kuliner bersama keluarga sambil mengasah kemampuan mencicipi makanan enak sebagai bekal bisnis kuliner nanti, travelling, atau berbelanja misalnya, jika dilakukan dalam koridor yang tepat akan seribu kali lebih baik dibandingkan aktivitas tawuran dan nge-drugs.

Kini telah hadir fasilitas asyik yang mendukung aktivitas gaul dan edukatif para remaja, yaitu ISIC Card. ISIC Card adalah kartu yang bisa digunakan di banyak negara. Banyak diskon-diskon menarik yang bisa dipakai dan sangat mendukung hobi remaja. Di Indonesia, ISIC Card memberikan fasilitas diskon sampai sekitar 1400 lokasi di berbagai daerah. Tempat-tempat gaul, wisata edukatif sampai tempat untuk wisata kuliner banyak yang sudah memberikan diskon dengan menggunakan ISIC Card.

Saat tahun ajaran baru seperti ini, pelajar dan mahasiswa pasti membutuhkan banyak kebutuhan baru untuk belajar. ISIC Card bisa dipakai untuk membeli perlengkapan sekolah dan jika ada kelebihan uang, pasti bisa ditabung untuk keperluan lainnya. Inilah salah satu manfaat ISIC Card yang mendorong remaja untuk bersikap smart dan bijak dalam membelanjakan uangnya.

Bagi para pecinta travelling, tidak peduli mau jalan-jalan dengan cara backpacker atau mewah, ISIC Card juga memberikan banyak diskon menarik seperti potongan harga penginapan. Inilah keunggulan ISIC Card yang sangat mendukung hobi dan passion positif para generasi muda. Ketika sedang travelling, kita juga bisa sekaligus menyalurkan hobi fotografi dan lebih menghargai lingkungan. Hal tersebut jauh lebih baik dibanding sibuk menggalau ria dan melamun di pojok kamar karena patah hati.

Sesekali menyisihkan waktu berkunjung ke museum atau tempat bersejarah juga bisa dijadikan hobi yang positif. Sudah sepatutnya generasi muda mengetahui sejarah bangsanya dan menghargai warisan sejarah yang masih ada. Diskon dari ISIC Card juga bisa digunakan untuk masuk ke tempat-tempat sejarah dan museum yang sudah  bekerjasama dengan ISIC Indonesia.

Banyak sekali kegiatan mengisi waktu luang yang bisa dijadikan hobi menarik. Fasilitas yang diberikan ISIC Card sudah membantu para remaja untuk bersenang-senang sekaligus belajar mengatur keuangannya sendiri. Jika uang yang tersisa dijadikan simpanan dan digunakan untuk menekuni bisnis atau passion, niscaya pengaruh negatif dari lingkungan akan mudah diminimalisir. Ajak saudara, sahabat dan remaja lainnya untuk bergabung menjadi member ISIC Card dari sekarang. Tekuni hobi sekaligus belajar mengatur keuangan pribadi sejak dini.

1 komentar

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com