Perlukah Konsultan Keuangan Agar Kekayaan Bertambah?

Hidup tanpa lilitan hutang dan bebas finansial semuda mungkin adalah target impian banyak generasi muda. Anak-anak muda yang baru saja menginjak dunia kerja, mulai tetrarik untuk belajar menanam investasi dan menabung. Tetapi kenyatannya, kebutuhan yang semakin meningkat jumlahnya ditambah sulitnya menahan diri untuk tidak impulsif dalam belanja, membuat kantong dan dompet lebih cepat kering. Di saat seperti inilah kehadiran seorang financial consultant diperlukan.

Rina Dewi Lina, financial consultant sekaligus menjabat sebagai Chief Operating Offiver (COO) PT Fokus Finansial menjelaskan bahwa masyarakat perlu seorang konsultan keuangan untuk membantu mereka dari masalah-masalah berbahaya di kemudian hari. Rina yang sudah berkecimpung cukup lama di dunia ansuransi, memberikan banyak advise untuk klien baik lewat pertemuan personal, program televisi hingga buku. Ansuransi keuangan dan alokasi investasi yang sesuai, harus dipesiapkan lebih awal. Lewat seminar-seminar yang ia berikan, Rina mengajak masyarakat agar lebih melek soal keuangan dan bagaimana cara mengembangkannya.

Tugas seorang financial consultant atau konsultan keuangan adalah memperjelas tujuan penggunaann uang dan jalan untuk meraihnya. Kita akan terhindar dari keputusan negatif dari penggunaan uang sia-sia dan yang paling penting adalah kita bisa terbebas dari jeratan hutang. Jika sudah terlanjur menghadapi masalah, kita bisa berkonsultasi dengan konsultan keuangan. Financial Consultant mengarahkan langkah kita untuk meraih kondisi keuangan yang sehat.

Kita tidak akan tahu bagaimana laju inflasi negara dalam jangka beberapa waktu ke depan. Untuk mempersiapkan masa depan keluarga, kesehatan dan anak-anak, kondisi finansial yang mapan dan kuat adalah salah satu kuncinya. Jangan khawatir jika anda masih merasa awam dengan segala hal yang berbau finansial. Konsultan keuangan akan membimbing perencanaan keuangan jangka pendek dan jangka panjang anda. Bukannya tidak mungkin jika anda pintar melakukan investasi yang tepat dan memiliki cadangan simpanan yang terus bertambah nilainya, pundi-pundi keuangan anda pun akan terus berlipatganda.

1 komentar

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com