Wanita Penakluk Tantangan


Manusia paling pemberani bukanlah seseorang yang bisa menaklukkan gunung tertinggi atau bisa mengalahkan orang lain dengan kesombongannya. Keberanian untuk menghadapi kelemahan dan berusaha bangkit dari keterpurukan atau terjun di dunia baru yang belum diketahui adalah beberapa bentuk keberanian tertinggi. Manusia sering dikalahkan oleh dirinya sendiri. Itulah  sebabnya ada pepatah yang mengatakan jika musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri.

Vanya Sunanto, adalah contoh perempuan yang berani menghadapi dunia barunya. Berlatar belakang pendidikan Komunikasi Massa, tidak lantas menghambat Vanya dalam pemilihan karirnya. Ia malah terjun di dunia sales dan bisnis. Pencapaian karir sebagai VP of Sales di Touchpoint adalah bukti jika ia bisa melangkah sukses meski bukan di bidang yang ia pelajari selama bertahun-tahun di perguruan tinggi.

Terhitung singkat dalam menjalani dunia sales, Vanya Sunanto berjalan dengan cepat dan bisa berkembang pesat dengan skill yang tak bisa diremehkan. Hal ini didukung dengan pengalamannya menjadi personil penting Female Daily yang telah meneken kontrak kerjasama dengan brand terkenal seperti Nokia, Unilever Group, Samsung, dan lain-lain. Networking  luas dan kinerja yang mumpuni, ikut mendorong pesatnya karir Vanya.

Kini ia sedang memasarkan program Touchpoint, sebuah sistem yang akan membantu para shoppaholic agar bisa berbelanja dengan cepat, hemat dan juga mendapatkan tawaran-tawaran menarik. Touchpoint adalah sejenis peta digital di mal, yang memberi info produk apa yang terjual di merchant tertentu, diskon apa saja yang sedang berlangsung, tanpa harus berkeliling mal.

Vanya sangat yakin dengan masa depan produk yang dipasarkannya. Kemampuan sales dan komunikasi yang baik dari dirinya dan juga timnya bukanlah senjata utama suksesnya Touchpoint. Sistem Touchpoint yang praktis dan efektif,  akan membuat masyarakat mulai meliriknya. Keyakinan  dan keberanian, itulah modal Vanya untuk terus maju dan berkarya.

1 komentar

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com