Belajar seni sambil olahraga, mana bisa? Di pikiran kita pasti   mengangap mustahil jika menggabungkan art dengan sport. Tetapi kali ini, Stefie Siera Ngangi menggabungkan kedua konsep tersebut dalam Stefie's House of Creativity. Selain  anak-anak bisa belajar  seni tari dan modelling, orang dewasa bisa berolahraga di sekolah seni ini dengan program Belly Dance, tarian Zumba dan senam Pilates.

Yang menjadikan Stefie's House of Creativity ini istimewa adalah instruktur olahraga yang mengantongi sertifikat internasional sehingga tidak takut untuk memberikan jaminan pada peserta untuk mengalami penurunan berat badan sebanyak 3-5 kilogram. Dengan banyaknya keistimewaan tersebut, bagi anda ibu-ibu yang sedang mengalami masalah berat badan, bisa berolahraga di sini sekaligus menunggu putra-putri menyelesaikan program latihan seninya.

Anak-anak yang belajar di Stefie's House of Creativity (SHOC) akan diajari teknik menari balet, tarian daerah dan modelling. Stefie, founder SHOC ini memiliki pengalaman menimba ilmu seni tari balet dan kesenian hingga di luar negeri. Sejak kecil, gadis cantik tersebut juga telah memenangkan banyak kontes menari, modelling, dan masih banyak lagi. Merasakan manfaat yang besar dengan berkecimpung di dunia seni selain menekuni pendidikan formal, mendorong Stefie untuk mendirikan SHOC.

Jadi, ayo segera daftarkan putra dan putri anda untuk belajar seni di SHOC. Ada tawaran menarik juga untuk calon peserta kelas olahraga di SHOC pada bulan September ini, yaitu gratis biaya pendaftaran. Mari segera ajak anak anda kemari sekaligus melakukan kegiatan untuk menurunkan lemak di badan.