Menjadi orang sukses dan meraih posisi pertama sebagai juara adalah tolok ukur kesuksesan yang jamak dianut sebagian orang. Padahal ada banyak orang yang sebenarnya bisa mencapai kesuksesan dengan dukungan dan bantuan orang lain. Wempy Dyocta Koto dan Stefie Siera Ngangi adalah contoh tokoh yang bergerak di balik layar demi keberhasilan dan kesuksesan orang lain.

Wempy Dyocta Koto telah mengenyam pendidikan luar negeri sejak kecil hingga lulus kuliah. Setelah menimba pengalaman bekerja di banyak perusahaan bergengsi, Wempy kembali ke tanah kelahirannya yaitu Indonesia untuk mendirikan perusahaan konsultasinya sendiri, Wardour and Oxford. Wempy dan timnya sudah berhasil membantu berkembangnya merk-merk dalam negeri hingga memiliki brand image yang kuat dan melejit hingga pasaran internasional. Contohnya, Ayam Bakar Mas Mono yang berhasil membuka outlet hingga Malaysia sedangkan Kebab Turki Baba Raffi bisa membuka outlet di Filipina.

Stefie Siera Ngangi mengabadikan dirinya di bidang edukasi, khususnya dunia anak-anak. Di usia muda, ia bisa mendirikan sekolah seni Stefie's House of Creativity. Dengan pengalaman menimba ilmu seni tari balet dan seni lainnya, bahkan sempat mengenyam pendidikan seni tari di New Zealand, membuat Stefie sadar betapa pentingnya penddikan seni untuk anak. Ia ingin mencetak anak-anak muda yang sukses di bidangnya.

Baik Wempy dan Stefie, adalah contoh orang-orang yang sukses membimbing orang lain untuk lebih berhasil di bidangnya. Jika Wempy ingin agar merk lokal lebih populer, Stefie ingin agar anak-anak Indonesia lebih sibuk dengan aktivitas positif. Kesuksesan yang diraih secara bersinergi akan terasa lebih dalam manfaatnya.


Stefie
Wempy