Hadirnya ecommerce, sedikit banyaknya mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan termasuk dalam mencari khimar syar’i. Mengingat dengan melakukan transaksi via online, maka konsumen atau pembeli akan memperoleh beberapa keuntungan, selain dari kemudahan di antaranya berupa menghemat pengeluaran, lebih aman dan menyenangkan. Kemudahan tersebut yakni dalam melakukan pencarian barang atau produk yang dibutuhkan tak perlu repot untuk mengunjungi pasar atau toko konvensional, yang mana seringkali dihadapkan dengan kemacetan serta hal lainnya. Selanjutnya menghemat pengeluaran karena tak perlu mengeluarkan dana transportasi, atau uang parkir, dan lain lain. Terakhir yakni aman, dalam hal ini aman yang dimaksud ialah terhindar dari adanya pencopetan yang sering kali terjadi di pasar konvensional. Lebih menyenangkan, karena pembeli hanya perlu duduk manis depan gadget kesayangan untuk mencari produk yang dibutuhkan. 

Namun meski demikian, kekhawatiran para calon pembeli tetap saja ada. Baik itu yang dikarenakan oleh situs yang memang kurang dapat dipercaya. Atau besar kemungkinan khawatir apabila produk  yang tertera atau dipajangkan tidak sesuai dengan apa yang telah dideskripsikan. Namun ada pula contoh kecil yang juga sering terjadi, misalnya dalam halaman dijelaskan bahwa khimar syar i terbuat dari bahan sifon, namun saat barang telah di tangan ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk mengatasi hal semacam ini, ada baiknya anda kenali beberapa bahan khimar terlebih dahulu. Sehingga saat pemesanan dilakukan, tidak terjadi rasa kecewa.  Anda bisa mendapatkannya di hijup.com. 

Berbicara mengenai bahan khimar, perlu anda ketahui bahwasanya terdapat beberapa jenis bahan yang digunakan untuk membuat khimar, di antaranya,

  1. Cerutti  
          Bahan yang hampir serupa dengan sifon, namun cerutti memiliki tekstur yang lebih lembut dan terkesan jatuh.
khimar cerutti: hijup.com



      2.    Sifon

         Bahan yang ringan, tipis, dan tembus pandang ini memang banyak digunakan untuk membuat khimar. 
khimar sifon

      3.    Satin silk
       Dengan tekstur kain yang lembut, serta cukup mengkilap dari bahan satin, dapat memberikan kesan yang cukup glamour pada penampilan anda. 

khimar satin silk

Demikianlah semoga bermanfaat.