Suka Menggunakan Slip On Native? Yuk Ketahui Keunggulan dari Alas Kaki yang Hits Ini



Slip On Native menjadi model sepatu yang sedang hits dan banyak digunakan. Model dari sepatu kekinian ini terkenal sangat simple dan nyaman saat digunakan. Selain itu, motif yang ditawarkan pun beragam. Berikut ini adalah keunggulan dari Slip On Native:


  1. Cocok dengan Berbagai Gaya Busana

Kamu tidak perlu bersusah payah untuk mencocokan gaya busana dengan sepatu yang digunakan. Sepatu ini cocok dengan berbagai gaya busana. Dengan ini secara tidak langsung kamu juga bisa menghemat pengeluaran yang digunakan untuk membeli sepatu. All in one, 1 sepatu bisa digunakan untuk semua style fashion.

Sepatu trendy yang satu ini dirancang fleksibel sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun informal. Bahkan untuk digunakan sehari-hari pun tidak masalah, tetap cocok dan tidak terkesan norak.





  1. Tersedia dalam Berbagai Motif

Sepatu berbahan kanvas yang terdapat di pasaran umumnya tidak bermotif atau polos. Nah, untuk kamu yang menginginkan sepatu berbahan kanvas yang polos, kamu bisa menggunakan sepatu ini. Slip On tersedia dalam berbagai motif yang dapat disesuaikan dengan keinginan. 

Kamu tinggal memilih saja, mau motif yang bunga, hewan, kartun atau motif unik lainnya, semua tersedia. Berbagai motif yang ada pada sepatu ini dapat membuatmu tidak terlihat menggunakan sepatu yang itu-itu saja. Kamu bisa tampil menarik setiap hari dengan sepatu ini.

Jika ingin yang polos, sepatu ini juga banyak memiliki keunggulan di pilihan warna. Ada yang warnanya cerah, gelap dan terkesan eksotis. Jadi, sesuaikanlah dengan warna kulit. 


  1. Mudah Dibersihkan

Bahan sepatu ini sangat bersahabat sehingga mudah ketika dibersihkan. Sepatu ini juga tidak memerlukan perawatan khusus. Kamu bisa mencucinya dengan air dan sabun seperti biasa. Sepatu ini tidak akan rusak.



  1. Dapat Dipakai untuk Berbagai Aktivitas dan Keperluan

Sepatu ini memang sepatu bergaya sporty yang kasual. Namun, sepatu ini juga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Sepatu ini cocok banget untuk dipakai ke acara jalan-jalan dengan teman–teman. Model serta warnanya bervariasi sehingga mudah dipadukan dengan berbagai warna atau jenis pakaian apapun. 


Mau pakai kemeja atau bahkan kaos sekalipun, kamu bisa memadukan celana panjang maupun pendek dengan sepatu yang satu ini. Itulah alasan utama dari sekian banyak alasan memakai sepatu dari Slip On.


  1. Menjadi Koleksi Sepatu yang Trendy

Untuk diketahui bersama, ternyata sepatu ini sudah ada sejak dulu. Hal ini dapat menyatakan bahwa sepatu slip on tidak akan ketinggalan zaman dan akan selalu trendy. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir menjadi korban mode ketika membeli sepatu jenis ini. sepatu yang satu ini tidak akan lekang oleh waktu.




  1. Harga Terjangkau

Masalah lain yang menjadi penghambat saat ingin membeli sepatu adalah biaya. Sepatu yang sedang trend biasanya memiliki harga yang cukup fantastis. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena sepatu ini memiliki harga yang terjangkau, pas di kantong.


Itulah keunggulan dari slip on native, model sepatu yang sedang sedang trend saat ini. Cobalah untuk membeli sepasang sepatu dengan model ini untuk mencoba terlebih dahulu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk pilih warna yang sesuai dengan kulit agar lebih cocok ketika digunakan di berbagai suasana.



2 komentar

Fransisca Williana Nana mengatakan...

Wahh dari tampilannya casual sekali cocok dipake daily. Kelihatannya nyaman dan enak dipakai kemana-mana, jadi kepo pingin caritahu tentang sepatu ini bisa beli dimana, gimana penggunaannya enak kah pas ku pakai hehe

Climate4life mengatakan...

saya punya satu untuk dipake di kantor saja. soale pake pantopel rada berat. jadi pas sampe kantor sepatunya ganti yang ini :)