Forever Sweet, Baju Tidur Cantik Cocok Untuk Hang Out





Baju tidur cantik identik dipakai perempuan untuk beristirahat malam hari sambil tetap gaya. Tahukah, kamu? Forever Sweet hadir sebagai brand yang menyulap baju tidur menjadi busana hang out keren. 


Brand yang sudah berdiri sejak 2002 ini membuat desain pakaian perempuan dengan visi ingin membuat pemakainya selalu tampil muda dan menarik. Kali ini kamu bisa mengintip beberapa ide baju tidur cantik Forever Sweet yang bisa kamu kenakan ketika hang out. Oya, selain itu, kamu juga harus tahu alasan Forever Sweet bisa kamu masukkan di dalam daftar brand lokal favoritmu. 


Baju Tidur Cantik untuk Hang Out

Motif, warna, dan potongan model baju tidur Forever Sweet didesain secara khusus agar membuat perempuan terlihat anggun dan muda. Berikut ini ide busana yang bisa kamu contek ketika hendak jalan-jalan santai, ya!


Santai di taman

Daster atau dress santai biasa dipilih untuk menjadi baju tidur paling nyaman bagi para ibu. Forever Sweet meluncurkan dress ini tidak hanya untuk dipakai tidur. Kalau kamu ingin foto-foto di kafe bernuansa alam atau di taman, gunakan dress daster ini bersama sahabatmu. 




Warna hijau lembut dan krem dengan motif kotak-kotak, membuatmu tampil manis dengan tema preppy look. Bawa bekal lezat sambil menikmati suasana sore di taman bersama kawan tersayang. 


Berkunjung ke rumah teman

Ingin mengulang masa-masa sekolah atau buatmu perempuan yang sudah berkeluarga, acara pajamas party pasti bikin kangen. 





Forever Sweet juga menyediakan baju tidur yang fashionable, jadi saat acara pajamas party alias menginap seru dengan teman pun bisa sekalian memotret momen bersama. Dress hitam ini bisa membuat tubuhmu terlihat lebih langsing. Kamu berhijab? Tenang saja. Forever Sweet juga punya banyak desain yang santun untuk perempuan berhijab.


Hang out ke mal

Kamu suka dandanan vintage yang manis dan juga nyaman? Dress Forever Sweet ini juga cocok dikenakan dengan dandanan vintage favorit. Warna-warna kalem dengan motif bunga kecil-kecil atau corak floral lainnya sangat pas dipakai hang out ke mal. Kamu bisa tambahkan sabuk kecil agar siluet tubuh terlihat lebih bagus. 




Selain bentuk dress, Forever Sweet juga memiliki desain celana kain yang sangat nyaman. Celana panjangnya bisa kamu pakai jalan-jalan dengan nuansa ceria karena warna yang lucu-lucu.



Alasan Forever Sweet Harus Kamu Lirik

Sejak November 2022, Forever Sweet melakukan proses rebranding dan mendesain baju-baju perempuan karena brand ini ingin menjadi merek lokal yang dicintai perempuan Indonesia. Tentu saja jika melihat pakaian tidur yang bagus-bagus dari Forever Sweet membuat saya yakin jika brand ini juga cocok untuk dandanan kasual feminin sehari-hari.


Target market menengah, kualitas mewah

Selain desainnya, Forever Sweet juga dikenal sebagai podusen baju tidur cantik dengan kualitas premium. Meskipun sasaran market Forever Sweet adalah kelas menengah, semua desain Forever Sweet sangat lembut dan nyaman. Apalagi kamu bisa mendapatkan produknya di Shopee dan Tokopedia. Pemilihan benang dan kain dilakukan secara cermat oleh tim Forever Sweet.


Kualitas tetap terjaga meski bisnis ini sudah dua dekade. Dulu, Forever Sweet hanya menjual dalam bentuk grosir dan membina puluhan reseller. Kini baju-bajunya bisa dipesan eceran. Jadi, jika kamu ingin menjadi reseller, kamu bisa hubungi langsung admin salesnya melalui media sosial.


Menjawab kebutuhan gaya perempuan

Warna-warna cerah, lembut, dan jauh dari kata norak ini menjawab kebutuhanmu untuk tetap stylish di berbagai kesempatan. Namun, kamu tidak perlu khawatir soal harga. Forever Sweet mematok harga produk dari 35 ribu sampai 140 ribu rupiah. Dengan harga terjangkau, kamu bisa tampil memesona mengikuti tren. 


Terdiri dari berbagai size

“Kalau badannya lagsing atau sedang sih, nggak masalah. Baju lucu itu nggak ada yang buat cewek berisi.” Mungkin ini muncul di pikiranmu setelah melihat desain Forever Sweet yang oke punya. Tenang saja, Forever Sweet menyediakan baju dari ukuran ABG, Body fit, Reguler fit, Mama size, XXL hingga 5XL.


Pelanggan yang dulunya saat remaja dibelikan orang tuanya baju Forever Sweet, masih betah menjadi pelanggan sampai jadi ibu-ibu anak satu dan kondisi badan pun agak melar.


Sudahkah kamu menemukan baju tidur cantik yang cocok buat jalan-jalan? Cek saja di akun-akun resmi Forever Sweet supaya nggak ada salah pilih, ya! Salah satu akun resminya di. https://shopee.co.id/foreversweetconcept.





4 komentar

Anisa AE mengatakan...

Wah mantep enggak tuh bajunya, kalau ini dari kelihatannya saja sudah jelas nyaman pas dipakai nongkrong maupun tidur. Modelnya pas buat cewek kue yang ada bunganya, terima kasih informasinya!

Reffi Dhinar mengatakan...

Iya dan bisa dipakai pas malas ganti-ganti. Bajunya lucu, tinggal mix match

fanny_dcatqueen mengatakan...

Ya ampuuun maniiis bangeeet model baju tidurnyaaaa 😍😍😍😍. Aku selalu suka pake baju2 tidur yg cantik begini mba, apaagi sejak nikah. Sebelumnya pake kaos belel yg udh lembut banget tp robek sana sini ga masalah. Tapi pas nikah, byeeee 🤣🤣. Harus selalu rapi, at least kan nyenengin suami. Makanya kalo liat model2 baju tidur cantik tapi nyaman aku suka beli tuh. Ntr mau cek Tokped nya ah 😍

Reffi Dhinar mengatakan...

Iyaa, aku juga suka kaos belel di rumah wkwk, harus mulai lirik baju lucu gini buat persiapan kalau ketemu jodoh tahun ini (amiin siapa tahu hahaha)