.comment-content a {display: none;}

Saturday, 19 July 2014

Belajar Cantik dengan DM Make Up

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 09:53
Response 

Selfie adalah kata populer yang menjadi trend masyarakat masa kini. Bahkan menurut penelitian yang  dirangkum dalam kamus bahasa Inggris Oxford, selfie adalah kata yang sangat sering digunakan pada tahun 2013. Demam selfie melanda seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya berfoto di momen khusus, foto iseng di dalam kamar dengan berbagai pose dan mimik wajah kemudian diunggah ke media jejaring sosial adalah trend selfie yang mewabah hampir sebagian besar orang dari berbagai kalangan, jenis kelamin dan tingkatan usia.

Damayanti Maris menangkap trend selfie sebagai ide untuk membuka bisnis. Bisnis yang ia tekuni berkaitan dnegan make-up dengansasaran perempuan aktif dan produktif. Jika dilhat di media jejaring sosial seperti facebook, kita bisa melihat dengan mudah perempuan-perempuan dari beragam usia berfoto narsis dengan menunjukkan hasil make upnya, pakaian, aksesoris atau mimik wajah lucu. Sebelum melakukan foto selfie, kebanyakan perempuan akan menata riasan wajah dan penampilannya agar menghasilkan foto yang cantik dan segar.

Dengan bisnis DM Make Up yang dirintisnya, Damayanti Maris berusaha membantu perempuan untuk tampil cantik tanpa kesan berlebihan. Penggunaan make up yang tepat pasti akan meningkatkan kepercayaan diri dan juga prestise perempuan. Berbekal passion di dunia seni dan make up, skill bisnis dan intuisi yang baik serta kesempatan yang tepat, Damayanti maris berkeinginan membuat DM Make Up menjadi sekolah make-up yang berkualitas.

Kelebihan dari DM Make up adalah sistem pendidikan dengan kurikulum jelas dan terpadu, tentor berpengalaman dan juga menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Pembelajar akan diajari trik make up dari tingkatan basic yang disebut Self Make Up Basic dan juga kelas Self Make Up Narsis. Alhasil nantinya pembelajar akan menguasai teknik merias diri dengan tepat, sesuai dengan situasi dan kondisi serta tetap bagus jika dipotret.

Damayanti Maris dan DM Make Up yang dikelolanya hadir untuk menjawab kebutuhan wanita masa kini. Baik seorang ibu rumah tangga atau wanita karir, baiknya menguasai teknik make up yang cocok untuk dirinya. Make up  berarti menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan wajah tanpa mengubah kepribadian sesungguhnya. Merias diri dapat dilakukan dengan cara yang asyik, seperti motto DM Make Up,”Make Up is Supposed To Be Fun.”

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge