Thursday, 21 August 2014

Latifa, Moslema & Baby Spa

Menjaga kecantikan dan merawat diri adalah keinginan mendasar dari tiap perempuan. Peralatan kosmetik, perawatan tubuh, dan seabrek jenis treatment lainnya diperuntukkan bagi perempuan yang ingin menjaga kecantikannya dari ujung rambut sampai ujung kaki, tak terkecuali bagi perempuan muslimah yang menutupi auratnya. Tetapi pelayanan salon kecantikan yang seringkali memakai jasa laki-laki sebagai pegawainya, akan membuat muslimah malu dan lebih baik tidak jadi merawat diri ketimbang harus membuka aurat di depan pria yang bukan muhrim.

Melihat dilema tersebut, Verawati memiliki inisiatif untuk membuka sebuah salon spa khusus untuk muslimah yang ditambah dengan fasilitas salon spa bagi bayi. Latifa, Moslema & Baby Salon Spa yang berlokasi di Ruko Fortune Nomor 5, Perum Taman Royal 1&3 Cipondoh, Tangerang ini memiliki fasilitas lengkap dari bayi usia 0-11 bulan, pra remaja hingga ibu hamil dan yang sedang menjalani masa nifas. Dengan terapis yang direkrut dari akhlaknya dan juga dilatih dalam pelatihan terapis secara profesional, Latifah, Moslema & Baby Salon Spa memberikan kenyamanan bagi perempuan muslimah karena keseluruhan terapis adalah perempuan berjilbab.

Karakteristik salon spa ini adalah dengan desain interior yang bernuansa Jawa, teknik terapis hingga bahan-bahan yang digunakan adalah ramuan tradisional khas Jawa.  Market yang luas juga dilengkapi fasilitas lengkap tidak membuat salon spa ini sulit dijangkau oleh beragam kalangan. Harga yang ditawarkan Latifa, Moslema & Baby Salon Spa memberikan range harga yang relatif terjangkau. Treatment untuk bayi juga  cukup lengkap mulai dari baby gym, baby swimming dan baby massage. Kelebihan lainnya adalah dari visi Latifa, Moslema & Baby Salon Spa yang peduli dengan pemberdayaan kaum dhuafa, anak yatim dan juga tentunya bagi para perempuan muslimah.

Latifa, Moslema & Baby Salon Spa adalah contoh usaha yang tak hanya mengunggulkan kualitas dan keuntungan tapi juga kenyamanan bagi perempuan muslimah. Dengan membawa bayi dan anak-anak anda ke sini, anda dapat merawat diri sekaligus memberikan treatment untuk perkembangan syaraf bayi dan anak. Karena banyaknya peminat, jika tertarik ke salon spa ini anda perlu untuk melakukan reservasi melalui ponsel atau whatssup 0821835600610 atau via BBM 7DFC200E.

3 comments:

  1. Wooow bisnis yang menggiurkan ;)

    ReplyDelete
  2. Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
    Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
    Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
    amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^