.comment-content a {display: none;}

Monday, 18 August 2014

Menyaingi Mimpi Satu Juta Dollar

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 18:46
Response 

Anda mengenal Merry Riana? Dia adalah seorang enterpreneur sukses yang terkenal dengan kesuksesannya dalam mencapai penghasilan satu juta dolar dalam waktu hanya beberapa tahun di Singapura. Jalan tersebut diawali bukan dengan menjadi pegawai di perusahaan ternama, meski Merry Riana adalah lulusan universitas bergengsi Singapura,  Nanyang University. Sarjana teknik tersebut malah banting setir menjadi sales ansuransi dan kemudian berkembang menjadi konsultan keuangan yang sukses dan mendirikan perusahaan konsultannya sendiri.

Pekerjaan sebagai konsultan keuangan tidak hanya mengenalkan jenis investasi dan membeli produk keuangan saja. Tanggung jawabnya adalah mengedukasi klien untuk merencanakan keuangan sesuai dengan penghasilannya, memilih jenis investasi yang tepat, merencanakan dana pensiun dan lain-lain. Rina Dewi Lina, Chief Operating Officer (COO) PT Fokus Finansial, adalah contoh konsultan keuangan yang juga bersemangat tinggi menjadi educator di bidang finansial.

Rina Dewi Lina telah menerbitkan dua buku yaitu “Menjual Ansuransi Jiwa dengan Benar” dan “Hemat Bisa Miskin Boros Pasti Kaya”. Tak hanya mengarahkan rencana finansial kliennya, ia juga menjadi kontributor majalah ternama di bidang keuangan seperti di majalah Ummi. Beberapa kali Rina juga menjadi pembicara dan dosen tamu. Pekerjaan yang dicintainya membawa Rina mengenal orang-orang baru dan meraih kesempatan menuju kesuksesan tak terduga.

Apa kesamaan antara Rina dan Merry Riana? Keduanya menjadi konsultan keuangan tak hanya untuk mengejar nominal uang. Pekerjaan sebagai konsultan keuangan memang membutuhkan hardworking dan mental yang sangat kuat karena gaji yang diperoleh sebagian besar dihitung dari pencapaian mendapatkan klien. Namun kedua wanita hebat tersebut memikirkan hal lain yang jauh lebih besar, mereka menjadi guru yang baik bagi klien mereka agar tidak sampai terseret dalam perencanaan dan pengambilan keputusan finansial yang salah. Kini Merry Riana lebih fokus pada kegiatan seminar motivasinya, sedangkan Rina Dewi Lina juga terus membagi ilmu keuangannya melalui artikel yang ditulis dan juga workshop.

Jika rumus sukses yang diterapkan Merry Riana adalah vision-action-passion untuk mencapai target satu juta dolarnya dahulu, Rina Dewi Lina memiliki resepnya tersendiri yang juga tak kalah ampuh- tetap mengacu pada literatur  yang digabungkan dengan pengalaman di lapangan. Keduanya memiliki gaya tersendiri sebagai konsultan keuangan. Apakah anda ingin menjadi konsultan keuangan yang sukses? Rasa-rasanya anda perlu belajar pada kedua wanita sukses tersebut.

1 komentar:

Ikmaluddin Husnah on 1 December 2014 at 22:07 said...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge