.comment-content a {display: none;}

Friday, 12 September 2014

Bersahabat Dengan Uang

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 09:17
Response 

Banyak orang yang menganggap jika memiliki uang yang berlimpah, maka hidup akan semakin mudah. Akan tetapi di samping berbagai kemudahan yang bisa dinikmati, uang yang berlimpah juga menimbulkan ketidaknyamanan tersendiri. Kita mungkin menjadi takut kehilangan uang, takut boros, dan bermacam-macam ketakutan lainnya. Sesungguhnya, uang memang bagai pisau bermata dua, oleh karena itu kita harus bisa menggunakannya secara cermat dan tepat.

Tentu saja salah satu dari bentuk positif penggunaan uang adalah banyak-banyak bersedekah atau menggunakannya di jalur yang bermanfaat. Selain itu kita sudah harus mulai berpikir tentang bagaimana menggunakan dana yang dimiliki untuk investasi. Uang yang disimpan begitu saja, lama-lama akan tergerus untuk potongan dana administrasi bank, sedangkan tambahan bunga yang didapat tidak terlalu besar. Nah, dalam penggunaan uang yang cerdas, anda bisa belajar dari konsultan keuangan profesional seperti Rina Dewi Lina.

Rina Dewi Lina, selaku COO PT Fokus Finansial, memberi penjelasan tentang pentingnya berinvestasi dan juga memiliki ansuransi jiwa sendiri. PT Fokus Finansial yang menjadi tempat bernaung Rina Dewi Lina dan timnya, memberikan edukasi dan pendampingan konsultasi bagi klien (Bisnis dan SDM). Pendampingan konsultasi yang diberikan bisa berupa perencanaan investasi (investment planning), merencanakan pengambilan keputusan finansial, pendidikan serta training khusus di bidang keuangan.

Sudah bukan zamannya lagi kita membenci uang. Jika kita ingin menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sesama dan lingkungan, tentu akan lebih mudah jika kita memiliki dana atau uang yang cukup. Konsultasi dengan perencana keuangan berpengalaman dan badan konsultan ternama seperti PT Fokus Finansial, akan mengantarkan kita menuju pemahaman baru tentang uang. Bersahabatlah dengan uang dan buka kesempatan-kesempatan yang menanti di masa depan.

3 komentar:

Akbar Maulana on 12 September 2014 at 19:33 said...

Benar , uang harus di optimal kan dengan baik...

cara mendapatkan uang dari internet on 14 October 2014 at 14:28 said...

keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
cara mendapatkan uang dari internet

Rasheeda Muhammad on 4 May 2015 at 11:54 said...

Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge