.comment-content a {display: none;}

Sunday, 7 September 2014

Pilah Dan Pilih Calon Karyawan Anda

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 07:38
Response 

Betapa banyak kasus para mantan karyawan yang tega membunuh mantan bosnya hanya karena dendam atau ingin menguasai harta bendanya. Anda juga pasti sudah kenyang dengan sajian berita kriminal di surat kabar atau televisi yang menyebutkan kasus penculikan anak oleh para asisten rumah tangga. Betapa mengerikannya jika sebagai seorang pemimpin atau majikan, anda salah memilih orang yang anda beri pekerjaan. Verawati, pemilik bisnis kecantikan untuk perempuan muslimah dan baby spa yang bernama Latifa, Moslema & Baby Salon Spa, memberikan beberapa tips bagaimana cara memilah dan memilih karyawan yang tepat.

Tidak seperti bisnis atau badan usaha lainnya, Verawati mengedepankan baiknya akhlak dan budi pekerti calon terapis yang akan ia pekerjakan. Skill memang dibutuhkan untuk melayani pelanggan tanpa cela, tapi Verawati berkeyakinan jika karyawannya sudah mempunyai akhlak yang terpuji, maka di masa yang akan datang masalah dapat lebih diminimalisir.

Berikutnya, calon karyawan yang akan bekerja sebagai terapis harus memiliki kemampuan di bidang salon spa. Karena bisnisnya juga memberi pelayanan untuk baby spa. Verawati juga mengirimkan terapisnya ke kursus atau lembaga pendidikan tertentu supaya kemampuan karyawannya meningkat. Verawati tak hanya menganggap karyawannya sebagai aset, tetapi ia juga sangat mendukung kemajuan pekerjanya.

Kualifikasi khusus yang harus dimiliki terapis di salon spanya juga sangat unik. Para terapis hanya berjenis kelamin perempuan dan wajib mengenakan jilbab. Seorang terapis juga dilihat soft skilnya seperti bagaiamana cara menghadapi pelanggan, memberi pelayanan bagi para bayi dan lain-lain.

Verawati membuka mata kita, bahwa untuk memilih karyawan yang akan menjadi pertner dalam bekerja dibutuhkan tak hanya tajamnya pikiran dan penglihatan. Baiknya akhlak dan rasa sayang kepada anak-anak adalah syarat wajib untuk menjadi terapis di Latifa, Moslema & Baby Salon Spa. Terapis yang profesional dan berkelakuan baik dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan. Jika anda ingin membuktikannya, silahkan datang ke Latifa, Moslema & Baby Salon Spa di Ruko Fortune nomor 5, Perum. Taman Royal 1&3 Cipondoh, atau hubungi via WA di nomor 082183560610.

5 komentar:

Riski Fitriasari on 7 September 2014 at 11:17 said...

Cipondoh itu daerah mana?

Salon Muslimah Latifa on 7 September 2014 at 17:07 said...

tangerang kota mbak Riski.., mbak Refii..makasiih yaa artikel cantiknya...barakallah...

Reffi Seftianti on 8 September 2014 at 08:29 said...

sama-sama mbk,, alhamdulillah kalau suka ☺

Packaging Makanan on 29 October 2014 at 20:05 said...

Halo, saya ijin meninggalkan jejak saja ya.. Kabar gembira untuk pemiliki usaha restoran. Karena kini telah hadir Greenpack, Packaging Makanan yang mana memiliki layanan Free Cetak desain suka-suka.

Jika kalian para pengusaha yang ingin mengembangkan usaha, maka Hal ini akan sangat bagus sekali. Karena Anda dapat mencetak logo perusahaan pada Packaging tanpa dikenakan biaya lagi.

Trims.
Semoga bermanfaat.

Rasheeda Muhammad on 4 May 2015 at 11:57 said...

Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge