My First Book : Triangle's Destiny

Inilah novel perdana saya yang alhamdulillah lolos sebagai sepuluh besar karya terbaik Sayembara Buku Penerbit AGPressindo 2013 lalu. Memang karya saya tidak menjadi juara sehingga tidak diterbitkan di penerbit mayor, tetapi masuk dalam jajaran sepuluh besar, mendapat kesempatan diterbitkan indie secara gratis dan menerbitkan impian- merupakan bonus berharga untuk karir kepenulisan saya yang belum matang. Mari berkenalan dengan tiga orang tokohnya yang terjalin dalam satu lingkaran rapat berupa takdir.



Vanda
"Tiap sel otak dan saraf tubuh kita membutuhkan cinta agar semuanya bekerja dengan semestinya. Lihat saja orang-orang yang kekurangan cinta, baik dari keluarga atau lingkungannya, pasti mereka akan tumbuh menjadi orang-orang yang dingin, apatis, dan tidak memiliki aura menyenangkan untuk didekati,"

Langit
"Kamu bisa keras kepala menutupi hati kamu, tapi kamu tidak bisa mencegah orang lain untuk menyayangi dan mendekati kamu secara tulus. Kalau kamu bisa, berarti kamu telah berubah menjadi Tuhan,"

Navta
"Kamu yang memutuskan untuk pergi ke tempat ini. Kamu sudah harus siap untuk menghadapi apapun yang akan terjadi nanti,"

Sinopsis singkat:

Vanda Terestria, gadis cantik yang sedang berkuliah di jurusan Sastra Jepang, memiliki masa lalu yang rumit dengan Navta. Vanda dan Navta adalah sepasang kekasih saat mereka masih duduk di bangku SMU, namun terpisah setelah Navta pindah ke Australia. Hubungan mereka terputus hingga datanglah sosok Langit yang begitu gencar mendekati Vanda. 
 
Tak disangka, tiba-tiba Navta kembali ke tanah air dan menemui Vanda. Hubungan cintanya dengan Vanda tidak bisa dilanjutkan karena Navta sedang dalam sebuah pencarian. Sementara itu rupanya Langit juga memiliki misi terselubung saat mendekati Vanda. Navta yang mengetahui rahasia Langit, berusaha mencegah Vanda agar tidak terjebak. Rahasia itu mengikatkan mereka bertiga dalam takdir yang tak terduga. Sebuah rahasia yang telah ada sejak orang tua mereka masih muda.

Jika tertarik, silahkan pesan melalui SMS dengan format berikut,
TRIANGLE'S#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah# 
 kirim saja ke 0878 260000 53, atau hubungi penerbit via inbox FB https://www.facebook.com/agpressindo?fref=ts

Testimoni pembaca,

"Ceritanya nggak mudah tertebak, walau ada beberapa detil yang mungkin perlu ditambah, tapi alurnya asyik dan lumayan bikin penasaran. Bikin lagi sekuelnya "
(Ira Nucy- Japanese Interpreter, Surabaya)
 
""Plotnya unik, dan salah satu novel yang bisa bikin aku jatuh cinta sama tokoh cowoknya, aku naksir Navta. Tokoh juga digambarkan dengan baik," 
(Hanna A. Santoso, graphic designer, penulis terpilih kumcer Ototo wa Koibito, Penerbit DIVA Press)

8 komentar

Anonim mengatakan...

waah selamat yaa, semoga bisa bikin karya yang lebih keren,
jadi pengen bikin novel juga nih :D

Ayajnasnair mengatakan...

Wii jadi penasaran dengan sosok Navta yang diperankan di novelnya. Duh, ke gramed ah!

Blognya Reffi mengatakan...

ini diterbitkan penerbit indie,,jadi silahkan pesan sesuai ketentuan yg saya tulis di atas ya ^^

Blognya Reffi mengatakan...

terima kasih,,selamat berkarya :D

Anonim mengatakan...

Wew... Dari sinopsisnya menarik. Ternyata ada hubungannya dgn cerita orang tua mereka waktu muda. Kerenn nih... :D
Tapi nabung dulu buat beli bukunya.. Hehe.. :D
Eh iya, selamat atas penerbitan novelnya.. :)

Reffi Dhinar mengatakan...

terima kasih... nabung yg rajin yaa, semoga bisa cepat beli bukunya,,hehe :D

AI by Artifisial mengatakan...

Wah, keren nih!

Blognya Reffi mengatakan...

silahkan pesan, jika berminat... :D