Siapa bilang berbisnis dalam industri kreatif tidak memiliki prospek yang tinggi? Banyak di antara kita yang berpikir jika untuk membuka bisnis membutuhkan modal yang besar dan produk yang dibuat harus bernilai tinggi. Saat ini di tengah perkembangan kemajuan teknologi infomasi dan persaingan global yang semakin ketat, industri kreatif semakin menunjukkan taringnya. Ide yang dipadukan dengan strategi  business plan yang cerdas, akan melahirkan bisnis dengan berbagai bentuk. Indari Mastuti, penulis sekaligus founder Indscript Creative adalah salah satu sosok yang bisa memadukan ide kreatifnya menjadi sebuah bisnis di bidang jasa dengan potensi menjanjikan.

Menyadari passionnya di bidang literasi dan public speaking, Indari Mastuti terdorong untuk membuka lini  bisnis baru di samping bidang tulis-menulis. Setelah sukses dengan agensi naskah dan juga perusahaan Indscript Copywriting yang ia kelola, Indari Mastuti bersama timnya mendirikan Indari Mastuti Management yang bergerak di bidang jasa training, coaching creative writing, creative business dan juga public speaking pada 13 Juli 2014 lalu.

Produk jasa yang ditawarkan Indari Mastuti Management (IMM) akan menumbuhkan talenta-talenta baru di bidang creative writing, public speaking dan bisnis kreatif baik untuk personal maupun korporasi. Di bidang creative writing, klien akan dibimbing menjadi penulis buku yang andal atau memberikan writing clinic bagi perusahaan yang membutuhkan jasanya. Tak bisa dipungkiri jika kemampuan creative writing yang mumpuni bisa meningkatkan kinerja seseorang sekaligus bisa menjadi personal branding bagi personal maupun perusahaan.

Program unggulan dari IMM lainnya adalah creative business yang juga bisa membantu ibu rumah tangga dan ekspatriat untuk mengembangkan kemampuan berbisnisnya. Tak hanya mengenalkan seluk beluk bisnis kreatif, IMM akan membina kliennya agar bisa menguasai teknik public speaking sekaligus personal branding. Selain itu, IMM memberikan jasa social education untuk pelajar Indonesia yang sedang mengenyam pendidikan di universitas negara lain. Program tersebut ditujukan untuk berbisnis sekaligus membantu para pelajar yang sedang menuntut ilmu di negara asing.

Indari Mastuti Management adalah sebuah bentuk bisnis kreatif yang memberi banyak gebrakan. Menulis dan berbisnis dijadikan di bawah payung yang sama. Misi utamanya adalah agar bisa melahirkan kreativitas-kreativitas baru yang bermanfaat bagi diri, perusahaan dan masyarakat luas. Sebuah misi mulia yang dijalankan dalam kegiatan berwirausaha.